Sibuk, Seperti Ini Cara Olla Ramlan Pantau si Buah Hati

Sibuk, Seperti Ini Cara Olla Ramlan Pantau si Buah Hati
Olla Ramlan. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Olla Ramlan mempercayakan putri kecilnya, Aleena Naira Hana Hutapea di bawah asuhan baby sitter. Maklum kesibukan Olla di dunia hiburan membuat dirinya harus menggunakan jasa baby sitter.

Meski begitu, Olla tak lantas melepas Aleena begitu saja. Dia selalu meminta salah satu keluarganya untuk memantau putri kecilnya itu di rumah.

"Pakai baby sitter, tapi ada orang tua atau kakak aku yang pantau juga. Karena aku kan kerja, takut dia jatuh, atau kenapa-kenapa," ungkap Olla di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (26/1).

Selain lewat telepon, wanita 35 tahun ini juga kerap berbagi tugas dengan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea untuk memantau Aleena. Sesekali, Olla pasti akan menelepon orang rumah untuk menanyakan keadaan Aleena.

"Paling aku telepon, aku pantau dari jauh, tapi teleponnya gak sering. Kalau kayak gitu nanti malah gak ada habisnya nanti. Kalau bagi tugas sama suami pasti," tandas pemilik nama Febiolla Ramlan ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Olla Ramlan mempercayakan putri kecilnya, Aleena Naira Hana Hutapea di bawah asuhan baby sitter. Maklum kesibukan Olla di dunia hiburan membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News