SiCepat Ekspres Berangkatkan Puluhan Karyawan Umrah

SiCepat Ekspres Berangkatkan Puluhan Karyawan Umrah
SiCepat Ekspres melalui program Ziarah Rohani memberangkatkan 22 orang karyawan ke Tanah Suci Makkah untuk menjalani ibadah umrah. Foto dok SiCepat

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres melalui program Ziarah Rohani memberangkatkan 22 orang karyawan ke Tanah Suci Makkah untuk menjalani ibadah umrah.

Pelepasan jemaah umrah dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres, The Kim Hai beserta jajaran direksi di Kantor Pusat SiCepat Ekspres, Medialand Tower, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5).

The Kim Hai menjelaskan program Ziarah Rohani ini dihadirkan sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas dan dedikasi karyawan dan kinerja terbaiknya untuk perusahaan.

"Program umrah ini kami harap dapat menjadi kesempatan bagi karyawan untuk terus meningkatkan kualitas diri baik sisi spiritualitas maupun dalam memberikan yang terbaik melalui pekerjaannya. Sebagai bentuk komitmen perusahaan kepada karyawan, program-program apresiasi lainnya akan terus kami hadirkan bagi karyawan," jelas The Kim Hai.

Sebelumnya, SiCepat Ekspres menggelar manasik umrah pada Sabtu (6/5) di Swissbell Hotel, Jakarta Selatan.

Manasik umrah ini dipandu oleh Ustadz Sholeh Sofyan dan diikuti oleh seluruh karyawan yang akan menjadi jemaah umrah.

Program Ziarah Rohani merupakan salah satu program yang dihadirkan bagi karyawan yang loyal dan dedikasi terhadap perusahaan.

Penerima apresiasi dipilih melalui beberapa jalur di antaranya dari jalur loyalitas bagi karyawan dengan masa kerja di atas 5 tahun, jalur apresiasi bagi karyawan berprestasi, dan yang terakhir melalui program kuis Ziarah Rohani.(chi/jpnn)

SiCepat Ekspres melalui program Ziarah Rohani memberangkatkan 22 orang karyawan ke Tanah Suci Makkah untuk menjalani ibadah umrah.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News