JPNN.com

Sidak ke Pasar, Kapolda Metro Jaya Pastikan Stok Bahan Pokok Aman

Jumat, 20 Maret 2020 – 16:28 WIB
Sidak ke Pasar, Kapolda Metro Jaya Pastikan Stok Bahan Pokok Aman - JPNN.com
Kapolda Metro Jaya dan jajaran Bulog menggelar sidak di Pasar Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (20/3). Foto: Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya mengadakan inspeksi mendadak (Sidak) bahan pokok di Pasar Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (20/3). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan stok sembako di pasar masih cukup.

“Saya sampaikan ketersedian pangan lebih dari cukup," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana di Pasar Palmerah, Jakarta, Jumat.

Jenderal bintang dua ini menjelaskan sidak yang dilakukan bersama Bulog itu fokus ke beberapa jenis sembako yakni beras, minyak goreng dan gula.

Dirinya pun mengimbau agar warga Jakarta tidak perlu membeli sembako dengan cara memborong di tengah wabah virus corona atau covid-19 ini.

“Tak perlu resah dengan adanya sampai saat ini mungkin isu-isu yang beredar, stok masih lebih cukup. Operasi pasar memang kami lebih mengedepankan beberapa bahan pangan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat, seperti beras, gula, minyak goreng sama tepung terigu," urai Nana.

Kapolda juga memastikan tidak ada kenaikan harga sembako yang signifikan di pasar tersebut sejauh ini. Harga sembako juga masih tergolong stabil.

“Di Pasar Palmerah ini bahwa untuk beras kemudian tepung terigu kemudian minyak masih stabil harganya. Harga masih stabil dan stoknya masih cukup. Memang untuk gula ada kenaikan. Ini tentunya akan menjadi perhatian kami terkait dengan masalah gula ini,” tandas Nana.(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri