Sidang Sengketa Pilpres 2019 di MK, Saksi 02: Saya Ditusuk - tusuk

Sidang Sengketa Pilpres 2019 di MK, Saksi 02: Saya Ditusuk - tusuk
Saksi dari paslon 02 Hermansyah bersaksi pada sidang Sengketa Hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (19/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hermansyah, seorang ahli Informasi Teknologi (IT), didaulat menjadi saksi tim kuasa hukum paslon 02 Prabowo – Sandiaga di sidang sengketa hasil Pilpres 2019, Rabu (19/6).

Sebelum menyampaikan keterangan, Hermansyah menyinggung tentang peristiwa pembacokan yang menimpanya.

"Saya pernah ditusuk di tol sekitar 2017, bulan Juli," kata Hermansyah di dalam ruang sidang ketiga sengketa hasil Pilpres.

Hermansyah mengaku mendapat kekerasan fisik diterima setelah memberikan keterangan di dalam persidangan. Kejadian itu, diharapkannya tidak terulang setelah bersaksi di sidang sengketa Pilpres.

"Ya, intinya saya seperti sekarang ingin bersaksi di persidangan (ketika terjadi penusukan itu)," ungkap dia.

BACA JUGA: Hakim Ancam Usir BW dari Ruang Sidang Sengketa Hasil Pilpres 2019

Lantas, Hermansyah menjelaskan kronologi pembacokan yang dialaminya. Ketika itu, dia sedang mengendarai mobil di Jakarta Timur.

Tidak lama, mobil yang dikendarai disetop pengendara yang tidak dikenal. Tanpa alasan yang jelas, pengendara itu menusuk sekujur tubuhnya.

Saksi paslon Prabowo – Sandiaga menyinggung peristiwa pembacokan sebelum memberikan Keterangan di Sidang Sengketa Pilpres 2019 di MK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News