Sido Muncul Dukung BPOM Selenggarakan Pameran Sistem Pengawasan Produk Life Cycle Obat dan Makanan

Sido Muncul Dukung BPOM Selenggarakan Pameran Sistem Pengawasan Produk Life Cycle Obat dan Makanan
PT Sido Muncul mengikuti pameran Expo Sistem Pengawasan Produk Life Cycle Obat dan Makanan yang digelar oleh BPOM. Foto: Dok Sido Muncul

jpnn.com, JAKARTA - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mengapresiasi pameran Expo Sistem Pengawasan Produk Life Cycle Obat dan Makanan yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Adapun pameran bertajuk "Open House Expo Sistem Pengawasan Produk Life Cycle Obat dan Makanan" itu diselenggarakan pada 12 dan 13 Januari 2023.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan pameran sistem pengawasan merupakan ide yang sangat bagus dan kreatif dari BPOM.

Sebab, pameran tersebut sekaligus menjadi pembuktian untuk kemajuan industri melalui pengawasan dari BPOM.

Selain itu, Irwan mengungkapkan pameran ini menunjukan bentuk keberhasilan dari kinerja pemerintah yang diwakili oleh BPOM.

"Jadi, dengan cara ini dapat membuka wawasan sehingga nanti pameran-pameran itu membuktikan bagaimana sebuah industri bisa maju karena diawasi diberikan pendampingan," ujar Irwan kepada wartawan, Kamis (12/1).

Menurut Irwan, pameran ini membuat kepercayaan pelaku industri meningkat karena menjadi ajang pembuktian keunggulan produknya.

"Misalnya, sejarah perkembangan Sido Muncul, pembuatan produk, jenis produknya, bahan bakunya, proses, alat yang mendukung," kata Irwan.

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mengapresiasi pameran Expo Sistem Pengawasan Produk Life Cycle Obat dan Makanan yang diselenggarakan oleh BPOM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News