Sidomuncul Sabet Penghargaan Bergengsi

Sidomuncul Sabet Penghargaan Bergengsi
Sidomuncul Sabet Penghargaan Bergengsi
JAKARTA - Penghargaan bergengsi kembali mampir untuk Sidomuncul. Dalam tiga hari berturut-turut, pada 8-10 Juni lalu, perusahaan jamu modern yang bermarkas di Semarang, itu masing-masing menerima Corporate Image (IMAC) Award 2011, lalu Word of Mouth Marketing (WOMM) Award 2011, dan Asia Responsible Entrepreneurship Award 2011.

Direktur Utama PT Sidomuncul mengatakan, IMAC merupakan penghargaan untuk kategori Traditional Herbal Medicine dari Majalah Bloomberg Business Week bekerjasama bareng Frontier Consulting Group. Sedangkan, WOMM untuk Kuku Bima Energi kategori minuman serbuk dari Majalah SWA yang merupakan ketiga kalinya. Penghargaan terakhir, disematkan atas aksi sosial Sidomuncul yakni gerakan operasi Katarak Gratis.

"Penghargaan yang kesekian kalinya ini punya value (nilai) di mana ke depan kami bisa mempertahankan kualitas. Mendorong kita supaya lebih hati-hati dan semakin baik," kata Irwan Hidayat di Jakarta akhir pekan lalu.

Disebutkan, masing-masing penghargaan memiliki kriteria yang berbeda. Misalnya, pada IMAC Award 2011 yang diterima sejak tahun lalu, kriterianya meliputi kualitas kerja perusahaan, tanggung jawab dan daya tarik. Sementara WOMM Award diberikan atas apresiasi karena produknya paling sering dituturkan. "Selain iklan, produk Sidomuncul terkenal juga dari gethok tular (dari mulut ke mulut)," tuturnya.

JAKARTA - Penghargaan bergengsi kembali mampir untuk Sidomuncul. Dalam tiga hari berturut-turut, pada 8-10 Juni lalu, perusahaan jamu modern yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News