Sigit Raditya Dukung Hobi Positif Komunitas Mancing di Bekasi

Sigit Raditya Dukung Hobi Positif Komunitas Mancing di Bekasi
Sigit Raditya, salah satu caleg Partai Demokrat bersama komunitas memancing di Bekasi. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, BEKASI - Sigit Raditya, salah satu caleg Partai Demokrat dapil VI Jabar yang meliputi Kota Depok dan Bekasi mulai melakukan kampanye dengan terjun langsung ke masyarakat.

Sosialisasi pun diadakan dengan santai serta guyub bersama sejumlah warga dan anggota komunitas memancing.

“Seperti dalam lomba memancing ini. Peserta dituntut sportif, sabar, namun santai. Begitu pula dengan politik dan gelaran pemilu mendatang, boleh bersaing beradu gagasan namun tetap dalam suasana santai dan riang gembira,” kata Sigit di Kolam Pemancingan Saung Fishing, Jati Asih Bekasi pada Kamis (30/11).

Dalam kesempatan tersebut, Sigit mendukung penuh kegiatan mancing. Dia berharap generasi muda yang saat ini banyak terjebak dengan kegiatan yang kurang kreatif, kembali bisa tersalurkan dengan hobi yang positif seperti memancing ini.

“Kami dukung penuh kegiatan komunitas memancing, sebab selain positif kita juga tetap bisa saling berlaturahmi,” ujar Sigit yang telah terbiasa memancing sejak kecil di kota asalnya Tegal, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, Sigit yang merupakan purnawirawn berpangkat Letkol Infanteri TNI AD ini berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusivitas menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Selalu jaga kehidupan yang baik di tengah masyarakat, silakan mencoblos sesuai pilihan dan jaga politik kita tetap aman dan damai,” imbau Sigit Raditya yang juga menjabat Direktur Eksekutif (DE) di DPP Partai Demokrat.

Founder Komunitas Bekasi Mancing, Erick Himawan Satyagraha mengapresiasi langkah caleg Demokrat itu. Menurutnya, bentuk kampanye dengan terjun langsung dalam kegiatan seperti hobi memancing ini cukup langka dilakukan. Apalagi orang-orang yang hobi memancing, apalagi yang tergabung dalam komunitas memancing, semuanya terbuka dan dekat.

Caleg Partai Demokrat Sigit Raditya mendukung penuh hobi positif komunitas mancing yang ada di Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News