Jumat, 24 Mei 2019 – 18:43 WIB

Sihar Sitorus Melanggang ke Senayan: Amanah Ini akan Terus Saya Jaga!

Sabtu, 18 Mei 2019 – 11:42 WIB
Sihar Sitorus Melanggang ke Senayan: Amanah Ini akan Terus Saya Jaga! - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Caleg DPR RI dari Dapil Sumut Dua dari PDIP, Sihar PH Sitorus yakin melenggang ke senayan. Itu setelah, dia meraup suara tertinggi di Sumut (sesuai rekap KPU Sumut), dengan meraih 185.128 suara dari dapil 2 Sumut.

Bahkan secara nasional, suara Sihar Sitorus menempati posisi ke-18 dan posisi ke-8 di internal calon legislatif dari PDI Perjuangan.

“Perolehan suara tersebut tak lain karena kerja keras seluruh struktur Tim Sukses pemenangan dari semua tingkatan. Juga berkat blusukan-blusukan yang saya lakukan di 19 Kabupaten/Kota di Sumut,” kata Sihar.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayainya sebagai wakil rakyat.

Baca: Pencuri Mobil Diamuk Massa Setelah Tabrak Warga hingga Tewas

“Terima kasih banyak untuk masyarakat yang mempercayai saya. Amanah ini akan terus saya jaga. Diskusi-diskusi kita dalam pertemuan-pertemuan kita selama ini akan terus saya perjuangkan,” kata Sihar yang juga pengusaha asal Sumatera Utara, dalam acara buka bersama awak media cetak, elektronik, radio, televisi, dan online, di Medan, Kamis (16/5).

Sihar mengatakan, dirinya melakukan blusukan selama tujuh bulan, dan menempuh hingga 20 ribu kilometer. Durasi kunjungannya pun ada yang berulang kali, seperti di daerah Tobasa, Tapanuli Utara, dan Labuhanbaturaya.

“Daerah-daerah yang saya kunjungi tidak hanya di perkotaan. Malah daerah yang saya kunjungi berulangkali adalah daerah pedesaan, yang harus ditempuh dengan angkutan Rakyat Banting Tulang (RBT). Tak jarang saya menginap di rumah penduduk karena sudah kemalaman,” cetusnya sembari tersenyum.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar