Selasa, 21 Mei 2019 – 20:09 WIB

Pencuri Mobil Diamuk Massa Setelah Tabrak Warga hingga Tewas

Sabtu, 18 Mei 2019 – 03:59 WIB
Pencuri Mobil Diamuk Massa Setelah Tabrak Warga hingga Tewas - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Seorang maling mobil kritis dihajar warga setelah menyeruduk warga hingga tewas di Jalan HM Joni, Kecamatan Medan Area, Medan, Jumat (17/5) malam.

Sebelum kejadian, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut, baru saja mencuri satu unit mobil Avanza hitam di kawasan Jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai.

Seorang saksi mata, Syaiful menceritakan, pelaku memang telah dikejar warga sejak dari Jalan Jermal 15. Di tengah pelariannya, pelaku juga diketahui menabrak sejumlah warga yang melintas di depannya.

“Ada sekitar 5 orang yang ditabrak. Saya juga tadi hampir kena,” ungkapnya.

Baca: Warga Marah dan Bakar Rumah Pelaku Pencabulan Anak Kandung

Tabrakan pertama terjadi di Simpang Jalan Bromo. Kemudian pelaku menabrak seorang lagi di Simpang Jalan AR Hakim/Bakti, dan terakhir di Simpang Jalan Halat.

“Korbannya yang paling parah, satu orang ibu meninggal. Ibu ini ditabrak usai salat tarawih ketika dia jalan kaki,” terangnya.

Namun pelarian pelaku akhirnya terhenti ketika mobil yang diduga dilarikannya itu menabrak mobil yang terparkir di Jalan HM Joni. Warga sekitar pun marah, lalu menghajar dan merusak mobil yang dilarikan pelaku.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar