Siiip! Besok Semua Pemain Persib Tanda Tangan Kontrak

Siiip! Besok Semua Pemain Persib Tanda Tangan Kontrak
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar angkat bicara seputar kontrak penggawa Persib. Menurutnya Jumat (4/3) pemain akan melakukan penandatanganan kontrak.

"Kita Jumat ini akan tanda tangan kontrak," ungkap Umuh  usai meninjau uji coba Persib di Lapangan Progesif, Rabu (2/3).

Menurut Umuh, kontrak yang akan disodorkan kepada pemainnya akan mengusahakan untuk bisa 100 persen diterima Atep dkk. "Kita usahakan 100 persen, karena di yang lain enggak. Ya kalau enggak 90 persen," katanya.

Sebelumnya, tiga pemain muda Persib Gian Zola, Febri Hariadi dan Jujun Saepuloh telah menandatangani kontrak jangka panjang. "Mereka sudah tinggal pemain lainnya. Insya Allah tidak ada masalah. Untuk M Ridwan (penjaga gawang anyar Persib) kita bicarakan nanti," pungkasnya. 

Sementara itu, striker anyar Persib Samsul Arif mengaku betah setelah selama dua pekan dirinya berada di Bandung. "Kalau cuaca di Bandung nggak jauh beda sama di Malang ya mungkin dari segi kepadatan aja sih disini lebih macet," ungkap pemilik nomor punggung 9 itu.

Mantan pemain Arema Cronus itu tak memiliki target pribadi. Ia lebih memilih sukses dengan tim besutan Dejan Antonic. "Saya enggak punya target pribadi, yang ada target bareng tim aja saya disini ingin sukses bersama Persib," kata pemain kelahiran tahun 1984 itu. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News