Sikat Mavericks, Spurs ke Puncak Wilayah Barat

Sikat Mavericks, Spurs ke Puncak Wilayah Barat
Patty Mills antar San Antonio Spurs kalahkan Dallas Mavericks dengan skor 109-100 di American Airlines Center, Jumat (11/4) WIB. Getty Images

jpnn.com - DALLAS - San Antonio Spurs berhasil melesat ke puncak klasemen NBA Wilayah Barat. Itu terjadi setelah Spurs sukses menekuk Dallas Mavericks dengan skor 109-100 di American Airlines Center, Jumat (11/4) WIB.

Bagi Spurs, kemenangan itu merupakan bukti dominasi mereka atas Mavericks. Itu merupakan kemenangan kesembilan secra beruntun Spurs atas Mavericks pada musim reguler.

Patty Mills menjadi pemain tersubur Spurs setelah berhasil menyumbangkan 26 angka. Bagi Mills, catatan itu seolah membuktikan statusnya sebagai pengganti yang baik di tengah absennya point guard andalan Tony Parker.

“Terlepas dari apakah saya memulai laga sebagai starter ataupun dari bangku cadangan, itu adalah tentang mental. Tembakan selalu sama,” terang Mills setelah pertandingan di laman ESPN.

Selain Mills, dua pemain lain juga tampil ciamik dengan koleksi double double. Mereka ialah Tim Duncan yang membuukukan 20 poin dan 15 rebound serta Kawhi Leonard yang mengoleksi 16 poin dan 16 rebound.

Di kubu Mavericks, Monta Ellis menjadi pemain tersubur dengan koleksi 24 poin serta masing-masing empat rebound dan assist. Dengan kekalahan itu, Mavericks kini membukukan rekor 48-32. (jos/jpnn)

 


DALLAS - San Antonio Spurs berhasil melesat ke puncak klasemen NBA Wilayah Barat. Itu terjadi setelah Spurs sukses menekuk Dallas Mavericks dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News