Sikat Newcastle, Southampton Akhiri Kutukan 18 Tahun

Sikat Newcastle, Southampton Akhiri Kutukan 18 Tahun
Eljero Elia menghampiri sang pelatih Ronald Koeman usai mencetak gol saat Southampton melawan Newcastle United di St James Park, Minggu (18/1) dini hari WIB. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Kutukan Southampton ketika bertanding di kandang Newcastle United pada Premier League berakhir. Itu terjadi setelah Southampton sukses menekuk Newcastle dengan skor 2-1 pada pekan ke-22 di St James Park, Minggu (18/1) dini hari WIB.

Itu adalah kemenangan perdana Southampton di St James Park pada Premier League dalam 17 tahun. Kali terakhir Southampton menekuk Newcastle di St James Park ialah pada 1 Maret 1997 silam.

“Meskipun sempat mengalami start yang sulit, kami akhirnya bisa memiliki kepercayaan diri untuk mencetak gol. Pada momen ini, kami tak perlu banyak peluang untuk mencetak gol,” terang pelatih Southampton, Ronald Koeman di laman Sky Sports, Minggu (18/1).

Kemenangan itu membuat Southampton kini meramaikan perebutan tiket Liga Champions 2015/2016. Southampton kini duduk di posisi ketiga setelah berhasil membukukan 42 poin.

“Saya pikir kami memang layak menang karena kami merupakan tim yang lebih baik di laga ini. Newcastle tak menciptakan peluang hingga 10 atau 15 menit,” tegas Koeman. (jos/jpnn)

 


LONDON - Kutukan Southampton ketika bertanding di kandang Newcastle United pada Premier League berakhir. Itu terjadi setelah Southampton sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News