Hawks Petik 12 Kemenangan Beruntun

Hawks Petik 12 Kemenangan Beruntun
Kyle Korver menjadi bintang kemenangan Atlanta Hawks. Foto: NBA

jpnn.com - CHICAGO - Atlanta Hawks menjelma menjadi tim yang sangat menakutkan di NBA 2014/2015. Kemenangan demi kemenangan terus saja dipetik Hawks di kompetisi basket paling megah di dunia itu.

Terbaru, Hawks berhasil mempermalukan tuan rumah Chicago Bulls dengan skor 107-99 dalam laga yang dilangsungkan di United Center, Minggu (18/1) WIB. Itu adalah kemenangan ke-12 secara beruntun yang berhasil dibukukan Hawks.

Kyle Korver menjadi bintang kemenangan Hawks setelah mampu memasukkan tujuh dari sembilan tembakan tiga angka. Total, Korver berhasil mendonasikan 24 poin serta enam rebound.

Al Horford juga mampu tampil impresif setelah berhasil mengemas 22 poin dan sembilan rebound. Jeff Teague juga tak kalah gemilang setelah sukses mencetak double double dengan 17 poin dan sebelas assist.

“Saya pikir mereka enjoy ketika membagi bola. Mereka terlihat enjoy saat bermain satu sama lain. Mereka tahu bakal memetik keuntungan jika tak ada yang egois,” terang pelatih Hawks, Mike Budenholzer di laman ESPN. (jos/jpnn)

 


CHICAGO - Atlanta Hawks menjelma menjadi tim yang sangat menakutkan di NBA 2014/2015. Kemenangan demi kemenangan terus saja dipetik Hawks di kompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News