Sociedad Gagal Pertahankan Rekor Menang di Kandang, Ini Kata Moyes

Sociedad Gagal Pertahankan Rekor Menang di Kandang, Ini Kata Moyes
Pelatih Real Sociedad, David Moyes. Foto: worldsoccer

jpnn.com - SOCIEDAD - Rekor kandang David Moyes bersama Real Sociedad tercoreng. Itu terjadi setelah Sociedad dibekap Rayo Vallecano dengan skor 0-1 pada pekan ke-19 La Liga 2014/2015 di Anoeta, Minggu (18/1) dini hari WIB.

Itu juga merupakan hasil buruk kedua secara beruntun yang dialami Sociedad dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Sociedad sudah dipastikan tersingkir dari Copa del Rey 2014/2015.

“Saya kecewa karena kalah dalam pertandingan ini. Kami tak bermain baik di babak pertama. Kami berkembang di babak kedua dan tak layak kalah,” terang Moyes setelah laga di laman AS.

Serentetan hasil buruk itu membuat para suporter Sociedad mulai kehilangan kepercayaan pada Moyes. Para suporter terlihat membully pelatih berusia 51 tahun itu setelah pertandingan.

“Terkadang Anda kalah dalam sepakbola. Jika Anda tak memenangkan pertandingan, Anda akan menghadapi pertarungan untuk menghindari degradasi,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


SOCIEDAD - Rekor kandang David Moyes bersama Real Sociedad tercoreng. Itu terjadi setelah Sociedad dibekap Rayo Vallecano dengan skor 0-1 pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News