Sikat Southampton, Liverpool Alami Deja Vu Musim Lalu

Sikat Southampton, Liverpool Alami Deja Vu Musim Lalu
Simon Mignolet. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool dipaksa kerja keras ketika menekuk Southampton dengan skor 2-1 (1-0) pada laga perdana Premier League 2014/2015 di Stadion Anfield, Minggu (17/8) malam WIB.

Liverpool sempat leading melalui Raheem Sterling pada menit ke-23. Namun, Southampton berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Nathaniel Clyne pada menit ke-56. Kemenangan Liverpool ditentukan Daniel Sturridge pada menit ke-79.

Pujian khusus harus diberikan pada kiper Simon Mignolet yang berhasil menggagalkan tendangan Ward Prowse serta Morgan Schneiderlin jelang pertandingan berakhir.

“Saya pikir Mignolet membuat penyelamatan luar biasa. Dia menggagalkan penalti pada musim lalu. Jadi, ini adalah laga yang sama dengan musim lalu,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sport, Senin (18/8).

Rodgers juga memuji karakter yang ditunjukkan anak asuhnya dari awal hingga akhir pertandingan.

“Kami menunjukkan perkembangan mental untuk mendapatkan tiga angka. Itu hal yang penting karena liga terus berjalan. Kami akan tampil lebih baik lagi,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool dipaksa kerja keras ketika menekuk Southampton dengan skor 2-1 (1-0) pada laga perdana Premier League 2014/2015 di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News