Sikut Sesama Wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Lolos 16 Besar Indonesia Masters 2021

Sikut Sesama Wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Lolos 16 Besar Indonesia Masters 2021
Pebulu tangkis ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Foto: (BWF)

jpnn.com, BALI - Ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan memenangi duel melawan kompatriotnya, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien di babak pertama Indonesia Masters 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Rabu (17/11), Pearly/Thinaah unggul dua gim langsung dengan skor 21-15, 22-20.

Sama seperti sejumlah pemain lainnya, Pearly/Thinaah juga mengeluhkan soal kondisi shuttlecock yang berat. Hal itu tentu berpengaruh dalam pola permaian mereka di lapangan.

"Kami berdua bisa meredam shuttlecock yang sedikit lambat lajunya dan mencoba mengurangi kesalahan saat terjadi rally," ungkap Thinaah Muralitharan.

Ke depan, keduannya sepakat untuk lebih meningkatkan fokusnya menghadapi laga yang jauh lebih berat.

"Adaptasi kami di sini berjalan lancar, kami mau bermain dengan enjoy dan menikmati setiap pertandingan," tambah Pearly Tan.

Kemenangan atas Vivian/Lim mengantar Pearly/Tan lolos ke 16 besar Indonesia Masters 2021 untuk menantang pasangan non-pelatnas Indonesia, Fitriani/Yulia Yosephine Susanto.

Fitriani/Yulia di laga sebelumnya dinyatakan menang walk out dari Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro.(mcr16/jpnn)

Ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan memenangi duel melawan kompatriotnya, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien di babak pertama Indonesia Masters 2021.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News