Silakan Berfoto Bareng Polwan-Polwan Berjilbab

Silakan Berfoto Bareng Polwan-Polwan Berjilbab
RAMAH: Para polwan berjilbab yang mengamankan Aksi Bela Islam II di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (4/11). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Polri mengerahkan banyak polisi wanita (polwan) dalam pengamanan Aksi Bela Islam II di Silang Monas, Jumat (4/11). Polwan-polwan yang dikerahkan itu pun kompak berjilbab.

Di antara mereka ada yang ditempatkan di depan Balai Kota DKI. Keberadaan polwan-polwan berjilbab itu pun  menarik perhatian banyak pihak.

Berdasarkan pantauan di lapangan, para polwan yang berjaga di depan Balai Kota menjadi sasaran massa aksi yang ikut Aksi Bela Islam Jilid II. Bukan untuk didemo, tapi diajak berfoto bersama.

Bripda Novia Monicasari, salah satu polwan yang berjaga di depan Balai ‎Kota mengatakan, sudah banyak massa peserta Alsi bela Islam yang berfoto bareng dengan para polwan. Ia merasa tidak masalah jika ada massa aksi yang ingin foto bareng.

"Banyak banget. ‎Enggak masalah, kami enggak melarang," kata Novia di depan Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (4/11).

Novia menjelaskan, polwan ikut berjaga supaya polisi lebih terlihat humanis. "Selama ini kesannya masyarakat anggap musuh," ungkap Novia.(gil/jpnn)


JAKARTA - Polri mengerahkan banyak polisi wanita (polwan) dalam pengamanan Aksi Bela Islam II di Silang Monas, Jumat (4/11). Polwan-polwan yang dikerahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News