Silakan Dicatat, Jadwal Open House Pejabat

Silakan Dicatat, Jadwal Open House Pejabat
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Para pejabat di Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat akan menggelar open house saat Lebaran nanti. Momen itu dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat melalui kegiatan open house.

"Open House Bupati Kobar dan Sekda akan digelar selama dua hari, Rabu (6/7) dan Kamis (7/7) mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai,” ungkap Kasubag Protokol Setda Kobar Yudha, Minggu (3/7).

Yudha menjelaskan, open house Bupati Kobar Bambang Purwanto beralamat di Jalan HM Rafii Gang Mangga Perumahan BTN Beringin Rindang, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan.

Sedangkan open house Sekda Kobar Masradin  digelar di rumah pribadinya beralamat di jalan Pasanah, dekat SMP 2 Arsel, Kelurahan Madurejo, Kabupaten Kobar.

Yudha juga menerangkan, open house ini terbuka bagi masyarakat umum untuk datang bersilaturrahmi, baik itu di rumah pribadi Bupati Kobar maupun Sekda Kobar.

Selain itu, Dandim 1014/PBN Letkol Inf Wisnu Kurniawan juga membuka open house bagi masyarakat Kobar yang ingin bersilaturahmi. Yakni di kediamannya di rumah dinas Dandim Jalan Pangeran Antasari (sebelah Puskesmas Arsel), Kelurahan Raja, Kecamatan Arsel. (jok/gus/jos/jpnn)


PANGKALAN BUN – Para pejabat di Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat akan menggelar open house saat Lebaran nanti. Momen itu dimanfaatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News