Rabu, 14 November 2018 – 09:33 WIB

Silakan Pak Jokowi Datang ke Rumah Amien Rais

Rabu, 30 Mei 2018 – 21:27 WIB
Silakan Pak Jokowi Datang ke Rumah Amien Rais - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengungkap ada upaya beberapa pihak yang ingin mempertemukannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Amien yang kerap keras mengkritik kebijakan Jokowi itu pun mengaku tidak masalah jika harus bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Jadi, kalau ada yang usul pertemuan saya dengan Pak Jokowi itu saya tentu sangat oke ya,” kata Amien di kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (30/5).

Tanpa menyebut nama, Amien mengaku memang dalam sebulan terakhir ini ada yang berusaha mempertemukannya dengan Jokowi. Amien menyampaikan bahwa sangat mudah untuk mewujudkan pertemuan itu. Namun, mantan ketua MPR ini mengatakan, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Jokowi untuk bertemu dengannnya.

“Saya sampaikan amat sangat mudah. Silakan Pak Jokowi terbang ke Yogyakarta,” ujar Amien.

Dia menegaskan, kedatangan Jokowi ke Yogyakarta itu semata-mata bukan hanya untuk bertandang ke kediamannya. Namun, ujar dia, selain mampir ke rumahnya, Jokowi juga bisa ke Universitas Gadjah Mada, Gunung Kidul, Sleman dan lainnya.

“Kemudian mampirlah, silakan ke rumah saya. Kemudian Pak Jokowi sampaikan apa, tentu akan saya dengar dengan baik. Saya akan sampaikan sesuatu yang saya inginkan dengan sangat santun, sopan dan etislah, jangan khawatir,” katanya.

Menurut Amien, memang sebaiknya Jokowi datang ke rumahnya yang merupakan rakyat biasa. Tidak ada salahnya presiden datang ke rumah rakyat biasa. Dia mengatakan Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono dulu juga pernah datang ke rumahnya.

SHARES
TAGS   Amien Rais Jokowi
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar