Silaturahmi Pemenangan Prabowo-Gibran, Inkud Bagikan Bantuan Genset

Silaturahmi Pemenangan Prabowo-Gibran, Inkud Bagikan Bantuan Genset
Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) membagikan bantuan genset,pompa air, dan traktor tangan untuk digunakan oleh anggota. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) membagikan bantuan genset di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada Rabu (24/1).

Adapun acara pembagian itu dilakukan dalam acara konsolidasi dan silaturahmi organisasi dengan mengambil tema KUD Maju Indonesia Maju.

Sekretaris Dewan Pembina Inkud Ferry Juliantono mengatakan kehadirannya mewakili Prabowo Subianto yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Inkud untuk memberikan bantuan berupa genset, pompa air, dan traktor tangan.

Seluruh bantuan itu, kata Ferry, dibagikan agar digunakan oleh anggota KUD Puskud Jawa Tengah.

"Semoga bantuan ini menjadi cikal bakal KUD akan jaya lagi. Sekiranya Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024 ini’, ujar Waketum Partai Gerindra itu.

Acara konsolidasi kekuatan di Jawa Tengah tersebut turut dihadiri oleh seluruh perwakilan Koperasi Uni Desa (KUD) dan Pusat Koperasi Uni Desa (PusKUD) se-Jawa Tengah.

Tampak hadir Ketua Umum Inkud Portasius Nggedi, Ketua Puskud Jawa Tengah Sugiyono dan Sekretaris Dewan Pembina Inkud Ferry Juliantono.

Dalam agenda acara silaturahim ini juga sekaligus menjadi ajang KUD se-Jawa Tengah untuk mendukung pemenangan pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) membagikan bantuan genset,pompa air, dan traktor tangan untuk digunakan oleh anggota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News