Silaturahmi Ramadan dengan MSCCI, Bamsoet Ajak Komunitas Otomotif Lakukan Ini

Silaturahmi Ramadan dengan MSCCI, Bamsoet Ajak Komunitas Otomotif Lakukan Ini
Ketua MPR RI sekaligus Ketum IMI Bambang Soesatyo (duduk kanan) saat menghadiri Silaturahmi Ramadan MSCCI, di Kota Tua Jakarta, Sabtu (15/4). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengapresiasi langkah komunitas otomotif Morgan Sport Car Club Indonesia (MSCCI) yang mengisi Ramadan dengan melakukan berbagai kegiatan positif.

Salah satunya silaturahmi Ramadan untuk merekatkan ikatan soliditas dan solidaritas organisasi.

Menurut Bamsoet, kehadiran kendaraan Morgan di Indonesia sejak 2021 melalui kerja sama TDA Luxury Toys dengan Morgan Motor Company semakin menyemarakkan industri kendaraan klasik luxury di Indonesia.
Hal ini juga membuktikan perekonomian nasional semakin membaik, karena pangsa pasar kendaraan luxury masih mendapatkan tempat di masyarakat.

"Morgan merupakan kendaraan yang berkarakter. Bertema klasik namun tetap ada nuansa modern, karena didukung mesin dan teknologi mutakhir, serta penampilan luarnya yang trendi," kata Bamsoet seusai menghadiri Silaturahmi Ramadan MSCCI, di Kota Tua Jakarta, Sabtu (15/4).

Bamsoet menyebutkan jumlah produksi kendaraannya yang limited, menjadikan Morgan semakin berkelas dan bernilai tinggi.

"Memilikinya bukan semata untuk hobi, melainkan juga bisa untuk investasi," ujar Bamsoet.

Bamsoet mengatakan tidak salah memiliki hobi mengoleksi kendaraan luxury, karena hal tersebut merupakan bagian dari motivasi diri untuk terus bekerja keras.

Namun penting untuk diingat, selain menyenangkan diri sendiri, juga tidak boleh lupa membantu saudara sebangsa yang sedang mengalami kesulitan.

Bamsoet mengapresiasi langkah komunitas otomotif Morgan Sport Car Club Indonesia (MSCCI) yang mengisi Ramadan dengan melakukan berbagai kegiatan positif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News