Simak Kekurangan Prancis Menurut Sang Legenda

Simak Kekurangan Prancis Menurut Sang Legenda
Para punggawa times Prancis. Foto: sports.terra.com

jpnn.com - PRANCIS - Mantan bek tim nasional Prancis Bixente Lizarazu menilai negaranya telah mencapai target minimum di Euro 2016 saat menembus semi final. 

Jelang laga melawan juara dunia Jerman, Lizarazu menyoroti kurangnya kepaduan antara para gelandang dan lini belakang. 

"Keseimbangan gelandang dan lini belakang adalah kunci mengalahkan tim besar," kata Lizarazu seperti dilansir dari laman Bein Sport.

Meski masih khawatir dengan sektor tersebut Lizarazu melihat Prancis telah berkembang di sektor lainnya. 

"Saya pikir Prancis sudah ada pada tempat yang seharusnya  walaupun mereka telah menderita lebih dari yang mereka perkirakan," ujar Lizarazu.

"Kesulitan itu muncul dari keinginan mereka melakukan pekerjaan dengan baik bercampur dengan ketakutan bekerja dengan buruk," ujar mantan bek Bayern Munich itu.

Meski tampak sulit, Lizarazu menganggap Prancis menjalani laga yang mudah di penyisihan grup hingga perempat final. Patrice Evra dan kawan-kawan melakukan beberapa kesalahan kecil di babak tersebut. Lizarazu mengingatkan kesalahan-kesalahan itu tak bisa mereka lakukan di semi final. 

"Itu cerita lain karena satu kesalahan akan mengirim anda pulang."(ray/jpnn)

PRANCIS - Mantan bek tim nasional Prancis Bixente Lizarazu menilai negaranya telah mencapai target minimum di Euro 2016 saat menembus semi final. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News