Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Jabodetabek Wajib Tahu

Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Jabodetabek Wajib Tahu
BMKG sampaikan prakiraan cuaca hari ini. Warga siap-siap. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada Sabtu (12/2).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, cuaca siang hari ini di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat diprediksi hujan ringan.

Cuaca di Jakarta Selatan diprakirakan hujan sedang dan Jakarta Timur hujan disertai petir.

Adapun cuaca di Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah ibu kota diprediksi berawan, kecuali, cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari serta Kepulauan Seribu, Jakut, dan Jakbar pada dini hari," tulis BMKG, Sabtu (12/2).

Adapun cuaca di Jawa Barat, seperti di Kota Depok, Bekasi, dan Kota Bogor, pada siang hari diprediksi hujan ringan, sementara malam nanti diperkirakan berawan.

"Waspada potensi hujan yang disertai dengan kilat/petir dan angin kencang pada pagi menjelang siang hingga sore menjelang malam hari di wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi," imbuh BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir, Sabtu (12/2), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News