Simeone: Kami Selalu Kesulitan Lawan Getafe

Simeone: Kami Selalu Kesulitan Lawan Getafe
Simeone: Kami Selalu Kesulitan Lawan Getafe

jpnn.com - MADRID -- Atletico Madrid punya peluang untuk memperlebar jarak dari FC Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar juara Primera Division. Syaratnya, Atletico harus mengalahkan Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (13/4) malam.

Jika berhasil mengalahkan Getafe, Atletico Madrid akan kembali memuncaki klasemen Primera Division dengan keunggulan tiga poin dari Real Madrid dan empat poin atas FC Barcelona.

Peluang Atletico untuk mengalahkan Getafe memang cukup besar. Itu karena Atletico sedang euforia lolos ke semi final Liga Champions.

Namun Atletico tidak boleh melupakan lima laga terakhir mereka di Coliseum Alfonso Perez. Anak asuhan Diego Simeone itu tidak pernah menang.

"Kami akan menghadapi laga sulit melawan Getafe. Setiap kali melawan mereka, kami harus berjuang ekstra keras,” ujar Simeone seperti dilansir GOAL.

Pelatih asal Argentina ini juga tidak memandang status Getafe sebagai tim yang masuk dalam zona degradasi. Menurutnya, pertandingan ini akan tetap kompetitif. "Meski posisi Getafe berada di zona degradasi, mereka tetaplah rival yang berbahaya,” tambahnya. (abu/jpnn)


MADRID -- Atletico Madrid punya peluang untuk memperlebar jarak dari FC Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar juara Primera Division. Syaratnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News