Simone Inzaghi Yakin Kakaknya Hanya Kambing Kitam

Simone Inzaghi Yakin Kakaknya Hanya Kambing Kitam
Fans AC Milan. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengegaskan, pemecatan Filippo Inzaghi dari AC Milan bukan karena kesalahan kakaknya. Menurut dia, Milan saat ini mengalami banyak masalah sehingga sering mengganti pelatih dalam beberapa tahun terakhir. 

Filippo Inzaghi hanya menangani AC Milam selama semusim pada 2014-2015 dan dipecat karena timnya hanya bisa duduk di posisi 10 klasemen akhir Seri A. Simone merasa Pippo hanya kambing hitam dari kemunduran yang dialami Rossoneri.

"Pippo ingin mengulang kesuksesannya sebagai pemain saat melatih Milan. Namun, itu bukan kesalahannya. Milan telah mengganti 5-6 pelatih dalam beberapa tahun terakhir."

Simone akan memimpin Lazio menghadapi Milan pada pertandingan Seri A tengah minggu ini. Ia datang ke San Siro dengan misi mengakhiri catatan buruk Lazio yang tidak pernah menang di kandang Milan dalam 27 tahun terakhir. 

"Ini sudah terlalu lama, ini saatnya bekerja dengan baik di San Siro dan kami memiliki banyak kemungkinan untuk melakukannya, meski Milan memiliki kualitas yang baik," ujar dia. 

Akhir minggu lalu Milan sempat kesulitan saat menghadapi Sampdoria di Genoa. Namun tim asuhan Vicenzo Montella dapat memanfaatkan momen yang tepat untuk meraih kemenangan.

"Saya yakin pertandingan ini di luar maslah taktik. Kami juga harus menginterpretasi pertandingan," ujar Inzaghi.

"Kami menunjukkan kemampuan bermain dengan pola 4-3-3 pada musim lalu, lalu musim ini saat kami melawan Juventus dan Pescara, kami menunjukkan kematangan."(ray/jpnn)

ITALIA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengegaskan, pemecatan Filippo Inzaghi dari AC Milan bukan karena kesalahan kakaknya. Menurut dia, Milan saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News