Sinar Mas Gandeng WGSHub jadi Penyelenggara Digital Hub Next Action

Sinar Mas Gandeng WGSHub jadi Penyelenggara Digital Hub Next Action
Logo Bank Sinarmas. Foto: Sinarmas

jpnn.com, JAKARTA - Sinar Mas Land melalui Digital Hub menggandeng PT Wira Global Solusi Tbk, perusahaan venture builder.

Langkah itu dilakukan sebagai upaya menjadi penyokong pertumbuhan startup melalui program Digital Hub Next Action (DNA).

Dalam kerja sama tersebut, perusahaan yang dikenal sebagai WGSHub menjadi penyelenggara Tech Bootcamp for Entrepreneur, di mana nantinya ada 10 startup terpilih untuk mendapatkan dukungan teknologi dari WGSHub.

Nantinya akan ada pendanaan hingga Rp 2 miliar untuk program DNA tersebut.

Pendaftaran dibuka pada 1-15 September 2022 dengan kriteria startup harus berbentuk PT, sudah beroperasi minimal 3-6 bulan, founder memiliki visi dan dapat komitmen fulltime menjalankan bisnis.

Direktur Utama WGSH Edwin Pramana mengatakan, sebagai Venture Builder pihaknya memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi dalam membuat MVP ataupun final product.

Menurut Edwin, Digital Hub merupakan inovasi Sinar Mas Land di era teknologi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kawasan strategis yang memiliki infrastruktur teknologi yang memiliki fasilitas lengkap di BSD City.

Sementara itu, Chief Digital Tech Ecosystem & Development – Sinar Mas Land, Irawan Harahap mengatakan, Sinar Mas Land mengembangkan Digital Hub lebih dari sekedar kawasan.

Perusahaan yang dikenal sebagai WGSHub menjadi penyelenggara Tech Bootcamp for Entrepreneur, di mana nantinya ada 10 startup terpilih untuk mendapatkan dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News