Sinarmas Pension Plan Beri Manfaat Hingga Rp 6 Miliar Uang Pertanggungan

Sinarmas Pension Plan Beri Manfaat Hingga Rp 6 Miliar Uang Pertanggungan
PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Sinarmas Tbk meluncurkan Sinarmas Pension Plan. Foto dok Sinarmas MSIG Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Sinarmas Tbk meluncurkan Sinarmas Pension Plan, produk asuransi jiwa baru, yang membantu masyarakat melakukan perencanaan keuangan, bahkan di masa pensiun.

Solusi inovatif ini memberikan manfaat dijamin hingga 500 persen uang pertanggungan dengan manfaat tahunan yang meningkat secara berkala, serta beragam keunggulan dan fleksibilitas seperti bebas memilih masa pensiun, hingga masa pembayaran premi, bahkan besaran Uang Pertanggungan sesuai kebutuhannya.

“Dengan memahami kebutuhan dan aspirasi individu yang unik, kami berkolaborasi dengan Bank Sinarmas sebagai preferred partner kami untuk melahirkan inovasi baru, yaitu Sinarmas Pension Plan, yang memberikan manfaat Uang Pertanggungan hingga Rp 6 miliar," ujar Chief of Partnership Distribution Sinarmas MSIG Life, Inasari A. Atmodjo.

Dengan pengajuan yang mudah dan jaminan diterima, produk ini memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin membangun kondisi finansial keluarga yang kokoh di masa pensiun, sehingga bisa menjalani hidup sepenuhnya.

"Inovasi ini memperkuat perwujudan komitmen perusahaan komitmen sebagai Trusted Partner for Life,” imbuh Inasari.

Bank Sinarmas merupakan mitra distribusi produk Bancassurance dari Sinarmas MSIG Life selama lebih dari 10 tahun, dan telah melindungi lebih dari 35 ribu nasabah dari kerja sama ini. Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas semakin sinergis dalam berinovasi dengan menambah opsi pilihan solusi finansial bagi nasabah Bank Sinarmas.

“Kami berharap lebih banyak masyarakat Indonesia yang merencanakan masa pensiun mereka dengan lebih baik dan memiliki perlindungan finansial yang kuat sehingga lebih tenang, mendapatkan rasa aman dan lebih sejahtera di hari tua," kata Direktur Retail Banking Bank Sinarmas, Miko Andidjaja.

Sinarmas Pension Plan bisa diakses oleh seluruh nasabah Bank Sinarmas yang tersebar di hampir seluruh 34 provinsi di Indonesia.(chi/jpnn)

Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas semakin sinergis dalam berinovasi dengan menambah opsi pilihan solusi finansial bagi nasabah Bank Sinarmas.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News