Sindikat Narkoba, Dua Mahasiswa Ditembak Mati

Sindikat Narkoba, Dua Mahasiswa Ditembak Mati
Sindikat Narkoba, Dua Mahasiswa Ditembak Mati
MEDAN-Direktorat IV Narkoba Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menembak mati dua pelaku Narkotika dari sejumlah penggrebekkan yang dilakukan di Kota Medan, Selasa (23/4). Polisi terus melakukan pengembangan kasus jaringan narkoba dari Malaysia ini.

Menurut Informasi yang dihimpun Sumut Pos (Grup JPNN), tersangka yang tewas dalam penggerebekan sindikat narkoba di Medan ternyata 2 orang. Seorang tewas dalam penggerebekan di Hotel Grand Aston Medan dan seorang lagi di Perumahan Bukit Hijau Regency, Medan Selayang.

Kemudian, kedua orang yang tewas masing-masing diketahui berinisial RPK (26), mahasiswa yang tinggal di Jalan Karya, Medan, dan K (26), mahasiswa warga  Jalan Setia Budi Medan.

RPK dikabarkan ditembak petugas di Hotel Grand Aston kamar 1218 karena melawan petugas dengan sangkur. Akhirnya pelaku dihujam timah panas di bagian dada kiri dan tulang rusuk sebelah kiri dan tewas di tempat.

MEDAN-Direktorat IV Narkoba Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menembak mati dua pelaku Narkotika dari sejumlah penggrebekkan yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News