Sindikat Perampok Ditembak

Sindikat Perampok Ditembak
Sindikat Perampok Ditembak
DIPONEGORO - "Aparat Polsekta Padang berhasil menciduk tiga kawanan perampok sepeda motor berinisial AP, 25, warga Padangpanjang, DS, 25, warga Siteba dan YK, 25, warga Aurduri, di tiga tempat berbeda, Kamis (3/2). Saat penangkapan, tersangka YK terpaksa ditembak kaki kanannya, karena berusaha melawan petugas saat ditangkap di kawasan Banuaran sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasar informasi yang dihimpun Padang Ekspres, awalnya jajaran Polresta Padangpanjang menangkap salah seorang tersangka AP. Dari tersangka AP itu muncul sekitar 10 nama yang selama ini menjadi kawanan mereka.

Mendapatkan informasi dari Polresta Padangpanjang itu, beberapa anggota Buser Polresta Padang meluncur ke Padangpanjang, Rabu(2/2). Setelah menginterogasi tersangka AP, tim Buser mendapatkan beberapa nama kawanan yang selama ini berdomisili di Kota Padang.

Dalam penelusuran tim Buser Polresta Padang, sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (2/2), berhasil menangkap tersangka DS dan YK. Tersangka DS berhasil ditangkap pertama kali di simpang Lubukbegalung saat bermain PS.

DIPONEGORO - "Aparat Polsekta Padang berhasil menciduk tiga kawanan perampok sepeda motor berinisial AP, 25, warga Padangpanjang, DS, 25, warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News