Gembong Sindikat Curanmor Kabur ke Samarinda

Jumat, 04 Februari 2011 – 01:51 WIB
Gembong Sindikat Curanmor Kabur ke Samarinda
Gembong Sindikat Curanmor Kabur ke Samarinda
SENTANI - Usaha keras tim gabungan aparat Polres Jayapura dan Polsek Sentani Timur untuk menangkap gembong sindikat pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sebelumnya telah berhasil dibongkar aparat Polsek Sentani Timur, tampaknya bakal menghadapi kendala. Pasalnya, berdasarkan informasi dari warga, gembong Curanmor berinisial BDP ini, dikabarkan telah kabur ke luar Papua, yakni  ke Kota Samarinda.

Kapolres Jayapura AKBP Matius D Fakhiri, SIK melalui Kapolsek Sentani Timur AKP Agung Ichtiarso saat dihubungi membenarkan informasi tersebut. Setelah sebelumnya sempat berada di Sarmi, kabar terakhir pelaku utama Sindikat Curanmor tersebut sudah berada di Samarinda.

 

"Jadi kami mendapat informasi dari informan kami bahwa gembong Curanmor telah kabur ke Samarinda. Kaburnya dia ini apakah mengunakan pesawat atau kapal laut kami tidak tahu, tapi kemungkinan besar dia mengunakan pesawat,"ujarnya.

Dikatakan, informasi yang didapatnya, dia memiliki rumah dimana-mana diduga dibangun dari hasil kejahatan yang dilakukannya itu. Namun begitu, upaya pencarian akan terus dilakukan dan tidak tertutup kemungkinan akan bekerjasama dengan aparat Kepolisian setempat.

SPONSORED CONTENT

loading...