Singkirkan Wakil Inggris, Ahsan/Hendra Melaju ke Babak Kedua

Singkirkan Wakil Inggris, Ahsan/Hendra Melaju ke Babak Kedua
Singkirkan Wakil Inggris, Ahsan/Hendra Melaju ke Babak Kedua

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Ganda putra juara dunia milik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil meyakinkan pada laga pertama Malaysia Open Superseries Premier 2014. Ahsan/Hendra sukses menumbangkan wakil Inggris, Chris Adcock/Andrew Ellis dua set langsung dengan skor 21-18, 21-9 di Stadion Putera, Bukit Jalil, Rabu (15/1).

"Penampilan lawan cukup bagus, terutama di set pertama. Tetapi kami sudah mengantisipasi pasangan Inggris ini. Apalagi saat berpasangan dengan (Markis) Kido, saya pernah kalah dari Adcock/Ellis," terang Hendra di laman PBSI.

Kemenangan meyakinkan itu tentu menjadi modal berharga untuk mempertahankan gelar. Musim lalu, Ahsan/Hendra memang sukses melaju ke podium juara. Bedanya, saat itu level turnamen masih superseries biasa.

“Kunci kemenangan kami hari ini adalah waspada. Kami tak mau lengah. Kami memang ingin menjadi juara. Namun, kami akan melakukannya satu per satu,” tambah Hendra.

Sayangnya, langkah Ahsan/Hendra tak diikuti Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan. Mereka ditekuk wakil Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin lewat laga rubber set dengan skor 21-17, 17-21, 21-23.

“Ricky/Berry sebetulnya sudah tampil bagus saat melawan Lee/Tsai. Tetapi mereka terlalu terburu-buru sehingga di saat-saat kritis malah membuat kesalahan sendiri. Lee/Tsai juga punya pertahanan yang cukup rapat dan sulit ditembus,” ujar Aryono Miranat, sang pelatih.(jos/jpnn)

 


KUALA LUMPUR - Ganda putra juara dunia milik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil meyakinkan pada laga pertama Malaysia Open Superseries


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News