Singkirkan Wakil Inggris, Marcus/Kevin Lolos ke 8 Besar

Singkirkan Wakil Inggris, Marcus/Kevin Lolos ke 8 Besar
Marcus Fernaldi (depan) dan Kevin Sanjaya. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - FUZHOU - Ganda putra peringkat ketujuh dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya memastikan satu tiket di 8 Besar Thaihot China Open 2016 Superseries Premier.

Dalam laga babak kedua di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Kamis (17/11) sore WIB, Marcus/Kevin menekuk ganda Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge dengan 21-16, 21-13, dalam laga berdurasi 47 menit.

Di perempat final besok, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan ganda dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, yang di babak kedua menang dari ganda tuan rumah Yu Xiaoyu/Zhang Wen 21-15, 16-21, 21-16.

Lolosnya Marcus/Kevin membuat Indonesia kini sudah mengirim dua delegasi. Sebelumnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga melenggang ke perempat final.

Indonesia masih berpeluang mengirim satu wakil lagi ke 8 Besar. Kans itu ada di tangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto.

Di babak kedua nanti, Praveen/Debby akan bertarung melawan ganda tuan rumah Liu Yuchen/Chen Lu. (adk/jpnn)


FUZHOU - Ganda putra peringkat ketujuh dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya memastikan satu tiket di 8 Besar Thaihot China Open 2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News