Sintawati Peduli, Sukarelawan Gelar Tebus Murah Sembako di Jaksel

Sintawati Peduli, Sukarelawan Gelar Tebus Murah Sembako di Jaksel
Selain tebus murah sembako, Relawan Sintawati juga menggelar pengajian di Jakarta Pusat. Foto: supplied

jpnn.com - Sukarelawan Caleg DPR RI dari PPP Sintawati terus bergerak memperkuat dukungan di sejumlah wilayah di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan menjelang Pemilu 2024.

Mereka berupaya membangun kesadaran masyarakat sekaligus memberikan kontribusi positif berupa bantuan bahan pokok.

Pada Minggu (10/12), Relawan Sintawati menggelar kegiatan tebus murah sembako di Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Melalui kegiatan itu, masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Salah seorang warga, Bu Ani senang bisa ikut kegiatan tebus murah sembako yang diselenggarakan oleh Relawan Sintawati, karena bisa mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga lebih murah.

"Harga sembako yang terjangkau sangat membantu kami, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit seperti ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya, dikutip dari siaran pers, Selasa (12/12).

Selanjutnya, pada hari yang sama Relawan Sintawati juga menggelar pengajian di Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat yang dihadiri berbagai lapisan masyarakat.

"Selain meningkatkan keimanan, kami juga merasa lebih dekat dengan tim Relawan Sintawati. Saya mendukung program-program positif yang diusung oleh Ir Sintawati dan berharap beliau dapat mewakili aspirasi masyarakat di tingkat legislatif," tutur Joko yang ikut pengajian tersebut.

Relawan Sintawati menggelar kegiatan Sintawati Peduli dengan menggelar tebus murah sembako hingga pengajian di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News