Sinyal McMenemy Bakal Ada Pemain Timnas U-22 Ditarik ke Senior

Sinyal McMenemy Bakal Ada Pemain Timnas U-22 Ditarik ke Senior
Sejumlah pemain Timnas U-22 Indonesia mengikuti latihan di Stadion AUPP Phnom Penh, Kamboja, Minggu (17/2). Foto: Allex Qomarulla/Jawa Pos

jpnn.com, PNOM PENH - Simon McMenemy mamantau langsung permainan skuat Timnas U-22 Indonesia di ajang Piala AFF U-22 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Rabu (20/2) sore.

Meski Timnas U-22 meraih hasil imbang untuk yang kelima kalinya, pelatih Timnas senior itu tetap mengapresiasi permainan Andy Setyo dkk. Menurutnya mereka memiliki kemajuan yang pesat dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Pelatih asal Skotlandia itu juga turut berkomentar tentang permainan Malaysia.

"Malaysia mungkin sedikit lebih direct. Indonesia bisa mengantisipasi serangan yang datang. Namun d isisi lain Indonesia juga sedikit kurang beruntung dalam beberapa kesempatan yang diperoleh," ujar mantan pelatih Bhayangkara FC itu.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Skuat Timnas untuk TC di Australia dan Bali

Rencananya McMenemy akan berada di Kamboja hingga pertandingan terakhir babak grup nanti. Terkait dengan kedatangannya ke Kamboja, dia mengaku memang sedang memantau beberapa pemain yang akan dia tarik ke timnas senior.

Namun, dia tidak mau berbicara lebih jauh. "Ya, mungkin saja seperti itu. Saya tidak mau memberikan bocoran terkait hal itu," ucapnya.

Sepulang dari Kamboja, McMenemy akan kembali ke Jakarta untuk mempesiapkan timnas senior. Pemanggilan pemain untuk timnas senior akan dilaksanaakn mulai Maret mendatang.

BACA JUGA: Firza Andika Mulai Belajar Bahasa Prancis

Simon McMenemy menilai ada kemajuan pesat permainan Timnas U-22 Indonesia di ajang Piala AFF U-22 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News