Siomay Mungil di Pesta Dim Sum

Siomay Mungil di Pesta Dim Sum
Siomay Mungil di Pesta Dim Sum
TASIK - Bagi Anda pecinta kuliner, wajib mencoba berbagai menu Dim Sum yang terdapat di Edelweiss Restaurant Hotel Santika dalam program Dim Sum For Everyone ala Hotel Santika. Program yang digelar sampai akhir November 2012 ini diadakan setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00-22.00 dan setiap Minggu pukul 08.00-14.00.

“Untuk hari Jumat dan Sabtu, pengunjung bisa memiliki menu ala Carte Dim Sum yang jumlah menunya sekitar 40 jenis. Harganya mulai dari Rp 20 ribu. Sementara untuk hari Minggu, kami menyediakan 10 sampai 17 jenis Dim Sum. Pengunjung tinggal membayar Rp 50 ribu dan bisa menikmati seluruh jenis Dim Sum yang tersedia. Istilahnya all you can eat,” kata Feranica Prilly Zielly, Public Relation Hotel Santika Tasikmalaya.

Khusus hari Minggu, menu Dim Sum yang disajikan berbeda-beda. Minggu (21/10) lalu, menu yang bisa dimakan oleh pengunjung diantaranya bapao ayam, bapao tausa, bapao kacang ijo, siomay, lumpia pisang, ayam gulung goreng, tim tahu medan dengan sayuran, pangsit ayam goreng dan mantau.

Meskipun bentuknya imut-imut tetapi benar-benar membuat perut kenyang.  Salah satu Dim Sum yang menarik perhatian adalah siomay. Bentuknya yang kecil bisa dijadikan makanan satu kali suap. Begitu dimakan, rasanya berbeda dengan siomay yang banyak ditemui di seputar Tasikmalaya.

TASIK - Bagi Anda pecinta kuliner, wajib mencoba berbagai menu Dim Sum yang terdapat di Edelweiss Restaurant Hotel Santika dalam program Dim Sum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News