Sisa Waktu Enam Bulan, Ahok-Djarot Akan Lunasi PR

Sisa Waktu Enam Bulan, Ahok-Djarot Akan Lunasi PR
Ahok. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat akan melunasi pekerjaan rumah mereka. Pria yang karib disapa Ahok itu mengatakan hal itu terkait dengan sisa jabatannya yang tinggal enam bulan.

Hal itu menyusul kekalahan Ahok-Djarot dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Anies-Sandi unggul berdasarkan hasil hitung cepat.

"Kami masih ada enam bulan sampai pelantikan. Kami akan bekerja dengan cepat, dengan baik meletakkan dasar-dasar. Kami akan berusaha melunasi pekerjaan rumah dan janji kami. Tentu tidak mungkin selesai PR-PR itu," kata Ahok di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/4).

Namun, Ahok mengatakan, dia dan Djarot berharap, bisa menyelesaikan program-program mereka dengan cepat. Sehingga, beban Anies-Sandi ketika menjabat bisa menjadi lebih ringan.

"Kami harapkan nanti Pak Anies dan Pak Sandi bisa meneruskan dengan baik. Itu yang kami harapkan," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Di tempat yang sama, Djarot mengatakan dia dan Ahok akan bekerja maksimal untuk menuntaskan berbagai program yang mereka kerjakan. Sehingga, bisa memberikan manfaat bagi seluruh warga Jakarta.

Djarot menjelaskan, Anies-Sandi bisa melihat semua data dan kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pasalnya, sistem pemerintahan di Jakarta menggunakan open data. (gil/jpnn)


Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat akan melunasi pekerjaan rumah mereka. Pria yang karib disapa


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News