Sisi Feminin Kanaya Tabitha

Sisi Feminin Kanaya Tabitha
Sisi Feminin Kanaya Tabitha
AJANG Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2010 di Kelapa Gading selalu menampilkan koleksi terbaru sejumlah artis papan atas ibu kota. Kali ini giliran desainer kondang Kanaya Tabitha yang menghadirkan rancangan terbarunya. Warna-warni cerah dan menyala serta rancangan dengan tema seksi menjadi andalan desainer kelahiran Riau tersebut.

Sesuai dengan tema yang diambilnya, pada bagian-bagian tertentu dia menonjolkan lekukan garis tegas dalam bentuk detilnya. Sehingga, pada masing-masing rancangannya memiliki banyak lekukan. Selain itu, dia juga menampilkan sisi feminim seorang wanita dengan busana pendek seperti tank top.

Kanaya Tabitha adalah salah satu perancang mode ternama Indonesia, di mana dalam karyanya banyak memasukkan unsur kain tradisional yang menjadi ciri khas Indonesia. Ciri khas tersebut kemudian mengantarkan dirinya sebagai desainer pakaian resmi para Duta Belia 2007.

Selain itu, perempuan kelahiran Riau, 19 Desember 1972 itu beberapa kali juga mendapat kepercayaan menyiapkan pakaian bagi para peserta Olimpiade Internasional.

Perempuan yang dikukuhkan sebagai The Most Powerful Woman in Indonesia 2002 versi Mark Plus itu juga pernah terpilih sebagai duta lipotomi, yaitu sebuah terapi alternatif tanpa operasi dengan cara treatmen di ESC, yang dikhususkan untuk kelangsingan dan memperkecil ukuran pinggang. (mom)
Berita Selanjutnya:
PBNU: Rokok Tak Haram

AJANG Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2010 di Kelapa Gading selalu menampilkan koleksi terbaru sejumlah artis papan atas ibu kota. Kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News