Sistoyo Bantah Ada Jaksa Lain Minta Uang ke Edward

Sistoyo Bantah Ada Jaksa Lain Minta Uang ke Edward
Sistoyo Bantah Ada Jaksa Lain Minta Uang ke Edward
JAKARTA - Pengakuan Edward Bunyamin bahwa ada jaksa lain yang terlibat dalam kasus penyuapan di Kejari Cibinong, Bogor, dibantah jaksa Sistoyo. Mantan Kasubag Pembinaan Kejari Cibinong ini membantah tahu keberadaan uang Rp 99,9 juta di mobil yang disita KPK, apalagi adanya keterlibatan jaksa lain dalam kasusnya.

"Sementara, belum terbukti. Karena keterangan Edward baru unus testis nullus testis. Keterangan satu saksi tidak dapat dijadikan alat bukti, kecuali kalau didukung alat bukti lain," kata Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAMWas) Marwan Effendy saat dikonfirmasi, Jumat (16/12).

Pengakuan tersebut, lanjut Marwan, diperoleh setelah bagian pengawasan Kejati Jawa Barat melakukan pemeriksaan Sistoyo di gedung KPK pada Senin (12/12). Karena baru berdasar pengakuan satu orang, lanjut Marwan, pihaknya urung memeriksa jaksa Epiyarti, rekan satu tim Sistoyo dalam perkara pidana pemalsuan surat Edward.

"Jangan-jangan karena Edward dongkol sama Epiyarti jadi asal tuding saja," tegas Marwan.

JAKARTA - Pengakuan Edward Bunyamin bahwa ada jaksa lain yang terlibat dalam kasus penyuapan di Kejari Cibinong, Bogor, dibantah jaksa Sistoyo. Mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News