Siswi SD Diperkosa Paman

Siswi SD Diperkosa Paman
Siswi SD Diperkosa Paman
LARANTUKA,-Maksud hati membuat masa depannya lebih cerah, kepergian kedua orang tua ke Malaysia untuk menjadi TKI malah berbuntut petaka. Demikian yang dialami Bunga (8) bukan nama sebenarnya, siswi SDK Lewotobi, Kecamatan Ilebura, Kabupaten Flores Timur.

Hanya dititipkan di neneknya, Bunga yang sering ditinggal sendirian di rumah itu diperkosa oleh pamannya sendiri, Viktor Rete Witi (34). Peristiwa pemerkosaan pertama kali terjadi pada 2 Mei 2011 di rumah nenek Bunga. Saat kejadian Bunga ditinggal sendirian oleh nenek korban yang pergi ke kebun. Pelaku yang masih berstatus paman korban datang ke rumah itu dan membujuk korban untuk membuka pakaiannya dan menyetubuhi korban dengan iming-iming uang Rp 2 ribu.

Peristiwa itu baru terungkap Jumat (13/7) malam. Pelaku yang sedang mengikuti pesta pernikahan di dekat rumah korban bermaksud mengulang lagi perbuatannya. Akan tetapi, adik dari bapak korban mengetahuinya dan melabrak korban.

Salah seorang aparat Desa Lewotobi, Azis Muda kepada koran ini di Larantuka, Sabtu (14/7) siang menuturkan, berdasarkan pengakuan korban, setelah diperkosa, korban melihat banyak darah disekitar kemaluannya. Meski demikian, korban tidak berani melaporkan peristiwa itu pada neneknya karena ia diminta tutup mulut oleh pelaku.

LARANTUKA,-Maksud hati membuat masa depannya lebih cerah, kepergian kedua orang tua ke Malaysia untuk menjadi TKI malah berbuntut petaka. Demikian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News