Siswi SMA Digilir Tujuh Pemuda Usai Makan Bakso

Siswi SMA Digilir Tujuh Pemuda Usai Makan Bakso
Remaja perempuan korban perkosaan. Foto ilustrasi: pixabay

jpnn.com, TEBO - Seorang pemuda berinisial RF, 18, dilaporkan ke Polsek Tebo Ulu, Jambi karena melakukan pemerkosaan bersama enam temannya terhadap siswi salah satu SMA di Kabupaten Tebo.

Berdasarkan pengakuan korban sebut saja Bunga, kejadian berawal Sabtu (21/04) sekira pukul 20.00 WIB. Di mana RF mengajak korban untuk makan bakso di Rimbo Bujang.

Sebelum sampai ke Rimbo Bujang tepatnya di Jalan 7 Desa Purwoharjo - Dusun Mandiangin tiba-tiba RF berhenti dan mengajak korban ke sebuah pondok kecil di tengah kebun sawit.

Sesampainya di pondok, RF melakukan aksi bejatnya. Korban diancam dibunuh RF dengan sebilah pisau jika tidak menuruti kehendaknya, karena rasa takut dibunuh, RF dengan leluasa merenggut kesucian korban.

Selanjutnya enam rekan pelaku ikut menggilir korban. Hal tersebut disampaikan oleh paman korban, Bujang. Dia menuturkan keponakannya diduga diperkosa mantan kekasihnya. Kasus itu telah dilaporkan di Polsek Tebo Ulu.

‘‘Kami pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini pada hari ini Senin (24/04) ke Mapolsek Tebo Ulu,’’ tutur Bujang.

Kapolsek Tebo Ulu Iptu Rozali membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan yang dialami warga Pulau Tanjung Kecamatan Tebo Ulu.

‘‘Benar, sesuai dengan pengakuan korban selaku pelapor didampingi keluarganya kemarin, kami akan memeriksa korban dan akan menindaklanjuti kasus ini,’’ terang Kapolsek.

Seorang pemuda berinisial RF, 18, dilaporkan ke Polsek Tebo Ulu, Jambi karena melakukan pemerkosaan bersama enam temannya terhadap siswi salah satu SMA di Tebo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News