Siswi SMA Tawarkan Keperawanan Rp 10 Juta di Facebook

Siswi SMA Tawarkan Keperawanan Rp 10 Juta di Facebook
Ilustrasi

jpnn.com - SAMPIT - Jika sebelumnya dihebohkan dengan beredarnya foto bugil di jejaring sosial facebook (FB) dengan model seorang pelajar tingkat SMP, kali ini Sampit kembali heboh dengan ulah seorang remaja cantik yang terang-terangan mengobral keperawanannya di akun Facebook pribadinya.

Wanita berparas cantik dengan akun FB berinisial AG, dalam foto profilnya terlihat berambut panjang dan mengaku masih duduk di bangku tingkat SMU/SMK ini tanpa malu menggunggah sebuah pesan dinding akun FB-nya untuk menawarkan kegadisannya dengan harga Rp10 juta.

Dari hasil penelusuran Palangka Ekspres (Grup Kalteng Pos), di akun pribadinya, AG sengaja mengupload pesan yang tidak pantas itu pada Rabu (7/1) sekitar pukul 22.15 malam.

“Jujur ja ulun ni bukan wanita muanfik. Mun lakian hendak keprawanan ulun mun Rp 10 jt (juta) ok ja, mun kd (kada) sory (maaf) ja” tulisnya dengan menggunakan bahasa daerah, yang dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti “Jujur saja saya bukan wanita munafik. Kalau laki-laki mau keperawanan saya Rp 10 juta Ok saja, kalau tidak maaf saja”.

Aksi nekat remaja putri dengan foto profilnya mengenakan baju biru dengan posisi tangan kananya di dagu itu langsung mendapat tanggapan beragam dari teman-teman FB nya. (kaltengpos/wij/drm/PE/nto)


SAMPIT - Jika sebelumnya dihebohkan dengan beredarnya foto bugil di jejaring sosial facebook (FB) dengan model seorang pelajar tingkat SMP, kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News