Siswi SMK Tewas Dibakar Pacar

Siswi SMK Tewas Dibakar Pacar
Siswi SMK Tewas Dibakar Pacar
MEDAN-Warga di Jalan Pusaka Pasar XI Desa Bandar Klifah Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita, Senin (3/6) sore.

Warga semakin heboh lagi kala mengetahui kalau kondisi mayat itu sangat memprihatinkan dengan tubuh gosong akibat dibakar, serta sejumlah luka robek dan tikam di tubuh korban.

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan pakaian dalam dengan kondisi telentang di lantai kamar mandi rumah kontrakan yang ditempati Deni Syahputra (23) dan seorang wanita berusia sekitar 50 tahun,

Informasi diterima Sumut Pos (Grup JPNN), penemuan mayat itu pertama kali diketahui tetangga rumah kontrakan itu bernama Ika. Awalnya, wanita berusia 20 tahun itu curiga dengan bau menyengat yang keluar dari dalam rumah tersebut. Selanjutnya, Ika mencoba mencari tahu dengan cara mengintip melalui jendela kamar mandi rumah itu. Saat itu lah, Ika terkejut melihat sesosok mayat telentang di lantai kamar mandi rumah itu.

MEDAN-Warga di Jalan Pusaka Pasar XI Desa Bandar Klifah Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News