Siswi SMP Disetubuhi, Orang Tuanya Lapor Polisi

Siswi SMP Disetubuhi, Orang Tuanya Lapor Polisi
Siswi SMP Disetubuhi, Orang Tuanya Lapor Polisi
MARTAPURA - Taufik Hidayat (25), warga Desa Rantau Jaya, Kecamatan Belitang Madang Raya, OKU Timur (OKUT), harus merasakan sesaknya jeruji besi. Pasalnya, buruh bengkel sepeda motor ini, telah menyetubuhi anak di bawah umur. Tersangka ditangkap Satreskrim Polres OKUT, Minggu (24/10), sekitar pukul 12.00 WIB, saat santai di rumah temannya di Desa Tugu Arum, Belitang Madang Raya, OKUT.

         

Korbannya sebut saja namanya Indah (16), warga Desa Gumawang Puncak III, Belitang I, OKUT. Korban yang juga pelajar di salah satu SMP di OKUT ini telah disetubuhi tersangka sebanyak 5 kali. Karena tak terima, orangtuanya dan korban sendiri melapor Polres OKUT.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka mendekam di ruang tahanan sementara Mapolres OKUT. Informasi yang dihimpun, bermula sekitar 2 bulan lalu, secara tak sengaja tersangka dan korban berkenalan di sebuah warung tak jauh dari kediaman korban.

Buntut dari perkenalan itu, tersangka dan korbanpun menjalin hubungan. Tersangka yang sudah mempunyai istri dan 2 orang anak ini mengaku kalau dirinya sudah bercerai.

MARTAPURA - Taufik Hidayat (25), warga Desa Rantau Jaya, Kecamatan Belitang Madang Raya, OKU Timur (OKUT), harus merasakan sesaknya jeruji besi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News