Siti Atikoh Yakin Ganjar-Mahfud Bakal Mulus Menjalani Debat Terakhir Pilpres 2024

Siti Atikoh Yakin Ganjar-Mahfud Bakal Mulus Menjalani Debat Terakhir Pilpres 2024
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di sebuah pabrik, Jalan Dokter Soetomo, Serning, Bareng, Kabupaten Jombang, Senin (29/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, JOMBANG - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti tak lupa memberi semangat kepada sang suami yang bakal menghadapi debat kelima kandidat pilpres 2024 yang dilaksanakan pada 4 Februari nanti.

“Mas Ganjar semangat. Bunda yakin ayah pasti akan menjalaninya dengan baik,” kata Atikoh saat berada di pabrik sepatu di Serning, Bareng, Kabupaten Jombang, Senin (29/1).

Ganjar akan menjalani debat terakhir bertema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Menurut Atikoh, program paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memuat semua tema debat kelima kandidat pilpres 2024.

Misalnya, kata dia, Ganjar-Mahfud punya program menciptakan 17 juta lapangan kerja apabila menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Tenaga kerja di Indonesia, kan, programnya Ganjar-Mahfud itu membuka lapangan kerja 17 juta. Itu juga harus disiapkan dengan SDM yang berkualitas yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan," kata ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar tersebut.

Selain itu, kata Atikoh, Ganjar-Mahfud juga akan berkomitmen menciptakan iklim usaha yang baik sehingga pengusaha nyaman berinvestasi.

"Baik itu secara politik atau ekonomi maupun ada insentif-insentif untuk para pengusaha, ya, sehingga investor juga akan tertarik untuk bisa menanamkan modalnya di Indonesia," pungkas Atikoh. (ast/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh dengan mengepalkan tangan menyemangati sang suami yang akan berdebat pada 4 Februari 2024.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News