Situs Pribadi Totti Dihajar Hacker

Peluncuran Dihadiri Wali Kota, Sediakan Lima Bahasa

Situs Pribadi Totti Dihajar Hacker
Foto : AP
IL CAPITANO capitano AS Roma Francesco Totti baru saja meluncurkan situs pribadinya pada 30 Desember lalu. Belum sepekan berlalu, situs pribadi Totti sudah menjadi sasaran hacker.

Ingin tahu lebih banyak tentang Francesco Totti? Gampang, kini Anda tinggal mendatangi situs pribadinya, yakni www.francescototti.com. Situs itu baru diluncurkan pada 30 Desember lalu, untuk mewadahi keingintahuan fans akan Totti.

   

Berbeda dengan situs yang membahas Totti lainnya, karena ini adalah situs resmi miliknya. Bukan hanya membahas soal sepak bola melainkan ada juga soal sisi lain dari pemain yang ikut membawa timnas Italia juara pada Piala Dunia 2006 itu.

   

Pada saat peluncuran situsnya, turut hadir pula beberapa rekan Totti di Roma, seperti Philippe Mexes, Daniele De Rossi, dan pelatih Roma Claudio Ranieri. Bahkan, Wali Kota Roma Gianni Alemanno, juga hadir dalam acara tersebut.

   

IL CAPITANO capitano AS Roma Francesco Totti baru saja meluncurkan situs pribadinya pada 30 Desember lalu. Belum sepekan berlalu, situs pribadi Totti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News