SK Bupati Konut Segera Ditandatangi Mendagri

SK Bupati Konut Segera Ditandatangi Mendagri
SK Bupati Konut Segera Ditandatangi Mendagri
JAKARTA - Surat Keputusan (SK) pelantikan bupati-wakil bupati terpilih Konawe Utara (Konut), Aswad Sulaiman P-Ruksamin sudah sampai di Biro Hukum Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Kepala Pusat Penerangan Kemendgari, Reydonnyzar Moenek mengatakan seteleh diparaf di Biro Hukum maka SK Pelantikan segera diajukan ke Mendagri, Gamawan Fauzi untuk ditandatangani.

"Saya kira tidak lama, mungkin dua hari ke depan akan diusulkan ke Mendagri," kata Donny, sapaan akrab Reydonnyzar Moenek di Jakarta, Senin (11/4).

Donny menjelaskan, pihaknya menerima pengusulan itu Jumat (8/4) pekan lalu. Setelah itu diproses dan dikaji kelengkapan administrasinya. "Saya kira sudah lengkap semua, karena sudah ada di Biro Hukum. Kalau tidak lengkap tidak mungkin ada di Biro Hukum," katanya.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, pengajuan SK pelantikan Aswad setelah Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam menandatangani pengusulan pelantikan ke Mentri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi. Nomor suratnya, 131/1208 tertanggal 8 April yang ditandatangani dari Nur Alam. (awa)

JAKARTA - Surat Keputusan (SK) pelantikan bupati-wakil bupati terpilih Konawe Utara (Konut), Aswad Sulaiman P-Ruksamin sudah sampai di Biro Hukum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News