Skor Babak Pertama Arema FC vs Persik, Silakan Nonton Lewat Link Live Streaming Ini

Skor Babak Pertama Arema FC vs Persik, Silakan Nonton Lewat Link Live Streaming Ini
Para pemain Persik Kediri sebelum memulai laga di Liga 1 2021/22. Foto: Instagram/PersikKediriOfficial

jpnn.com, DENPASAR - Skor babak pertama Arema FC kontra Persik Kediri masih bertahan imbang 0-0. Bagi pencinta sepak bola yang ingin menonton langsung, ini link live streaming Arema FC vs Persik https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1669357

Kedua tim menunjukkan permainan yang menghibur sepanjang 45 menit dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Nguraih Rai, Denpasar, Minggu (27/2) malam.

Peluang silih berganti diciptakan oleh penyerang masing-masing tim. Namun, Arema FC yang memiliki dua peluang sangat bagus di lima menit akhir pertandingan babak pertama.

Pada menit ke-42, berawal dari aksi striker Arema FC M Rafli yang mampu mengontrol bola liar, dia mendorong bola ke rekannya.

Johan A Farizi yang datang dari belakang kemudian melepaskan sepakan yang melewati penjaga gawang Dikri Yusron. Sayang, bola hanya mengenai mistar dan kemudian bisa diamankan oleh barisan pertahanan Persik.

Peluang berikutnya pada masa injury time, aksi Carlos Fortes yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Dikri Yusron, gagal menyarangkan bola. Sepakannya bisa dihalangi menggunakan kaki oleh penjaga gawang andalan Macan Putih.

Setelah itu wasit memberikan corner kick. Namun, peluang dari tendangan penjuru itu tak bisa dimaksimalkan, sundulan pemain Arema hanya melebar di sisi kanan gawang Persik.

Laga derbi Jatim ini masih berjalan dan babak kedua dijamin bakal lebih seru dari babak pertama. Pencinta Arema maupun Persik bisa menyaksikannya lewat tayangan langsung di televisi dan live streaming. (dkk/jpnn)

Laga Arema FC kontra Persik Kediri dalam laga pekan ke-28 masih bertahan 0-0 skor di babak pertama.


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News