Skor Kacamata Menutup Babak Pertama Barito Putera vs Persebaya

Skor Kacamata Menutup Babak Pertama Barito Putera vs Persebaya
Skuad Persebaya Surabaya saat berlaga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, BALI - Skor kacamata menutup babak pertama duel Barito Putera vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-31 Liga 1 2021/22. Duel ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/3) malam.

Duel dua tim beda kelas ini berjalan dalam tempo lambat. Persebaya saat ini sedang berjuang di papan atas dan berharap bisa memperbaiki posisi di ranking empat klasemen Liga 1.

Adapun Barito Putera mengejar tambahan poin untuk menjauhi zona merah.Saat ini, tim asal Banjarmasin, Kalsel, itu masih berada di posisi ke-15.

Kedua kesebelasan tampak bermain hati-hati dan saling membaca strategi permainan. Selepas menit ke-10, barulah Persebaya mulai mendominasi penguasaan bola.

Tim berjuluk Green Force itu terus mengurung pertahanan Barito Putera, sementara Laskar Antasari berusaha memaksimalkan serangan balik untuk membalas serangan Persebaya.

Menit ke-18, Barito dapat kesempatan bagus setelah aksi individual Rizki Rizaldi Pora mampu menipu dua pemain Persebaya. Setelah melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti, pemain senior itu kemudian melepaskan sepakan kencang ke arah gawang.

Beruntung, Persebaya memiliki Kiper Ernando Ari yang menepis sepakan terarah tersebut.

Persebaya kemudian balik mengancam pada menit ke-22 melalui kerja sama satu dua antara Bruno Moreira dan Marselino Ferdinan. Sayang, sepakan yang dilepaskan Marselino hanya menyamping di sisi kiri gawang Barito Putera.

Skor kacamata menutup babak pertama duel Barito Putera vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-31 Liga 1 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News