Kamis, 21 Februari 2019 – 09:08 WIB

Skuat Persiba Balikpapan Didonimasi Wajah Baru Musim Depan

Selasa, 12 Februari 2019 – 23:51 WIB
Skuat Persiba Balikpapan Didonimasi Wajah Baru Musim Depan - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Musim depan skuat Persiba bakal didominasi muka baru. Salahudin, sang pelatih anyar memang melakukan perombakan besar-besaran dan hanya mempertahankan lima muka lawas.

Pelatih 40 tahun ini juga memboyong sejumlah anak asuhnya saat menukangi Madura FC musim lalu, salah satunya Imam Mahmudi. Bersama Suni Hizbullah, pemain yang beroperasi sebagai stopper ini diproyeksikan mengisi pos yang ditinggalkan Yudi Khoerudin dan Aang Suparman.

Berlabuh ke Stadion Batakan, markas Persiba, Mahmud mengaku tertantang membawa Persiba kembali ke jajaran klub elite penghuni Liga 1.

“Persiba klub besar punya sejarah bagus ditambah mereka juga punya ambisi untuk kembali ke Liga 1,” kata pemain 24 tahun itu.

Selain tertantang membawa Beruang Madu kembali ke kasta tertinggi, Mahmud tak memungkiri sosok Salahudin jadi faktor pendukung dia mau berlabuh ke Balikpapan.

Soal target pribadi, pemain kelahiran Kediri tersebut mengatakan hanya ingin tampil konsisten dan memberikan penampilan terbaik selama memperkuat Persiba. “Tentu saja saya ingin bisa mengembalikan tim ini ke habitatnya di Liga 1,” ujarnya.

Bisa bermain di hadapan Balistik dan stadion termegah di Tanah Air, kata eks penggawa PON Jatim itu juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi dia. (*/hul/don/k16)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar