Skuat RD Dilarang Bertanding di Stadion 10 Nopember

Skuat RD Dilarang Bertanding di Stadion 10 Nopember
Pelatih Persebaya ISL, Rahmad Darmawan. JPNN.com

SURABAYA - Stadion Gelora 10 Nopember sepertinya tidak begitu akrab dengan Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL). Mau bagaimana lagi, tim besutan Rahmad Darmawan (RD) ini harus gigit jari untuk kesekian kalinya karena mendapat larangan untuk latihan di stadion bersejarah di Surabaya itu.

    

Ya, pengalaman pahit itu kembali mereka rasakan, Rabu (8/1). Rencana latihan pagi yang seharusnya berlangsung di Stadion 10 Nopember itu harus batal lantaran pintu gerbang stadion sengaja tidak dibuka oleh petugas. Karena menunggu lama tanpa ada kepastian, tim akhirnya balik kucing ke markas di Menanggal Surabaya.

    

Sebelumnya, Persebaya ISL juga mengalami hal yang sama pada Senin (6/1) atau dua hari sebelumnya. Saat itu, rencana latihan mereka di stadion tersebut juga batal setelah petugas pengelola stadion memberitahukan bahwa pihak Dispora Surabaya melarang Persebaya ISL menggunakan lapangan.

    

Menurut informasi yang berkembang, Wali Kota Surabaya Tri Rismahirini sengaja tidak memberikan izin latihan bagi Persebaya ISL tersebut. Dengan pertimbangan, masalah dualisme yang terjadi di tim asal Kota Pahlawan ini harus diselesaikan lebih dahulu. Sayang, Risma tidak belum bisa dikonfrimasi terkait informasi tersebut.

     

SURABAYA - Stadion Gelora 10 Nopember sepertinya tidak begitu akrab dengan Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News